2018 |
Analisa tingkat prestasi akademik siswa menggunakan metode fuzzy model database tahani |
Penelitian |
|
|
|
Jurnal |
Ristekdikti |
2017 |
Implementasi Metode Elimination Et Choix Traduisant La Realite (ELECTRE) Pada Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Penermaan Beasiswa Berprestasi Pada SMA N 20 Bagan Deli Kec, Medan Belawan |
Penelitian |
|
|
|
Jurnal |
Pribadi |
2018 |
Transaksi Penjualan Menggunakan Pemrograman Java dan Database MySql Pada Supplier Toko Kios Pupuk Sunggal |
Penelitian |
|
|
|
Laporan |
Pribadi |
2018 |
Pembangunan Sistem Pendukung Keputusan Optimasi Penjadwalan Produksi Minyak Kelapa Sawit Menggunakan Metode Algoritma Genetika Pada PT. Gersindo Minang Plantation |
Penelitian |
|
|
|
Jurnal |
Beasiswa |
2018 |
Perancangan Media Pembelajaran Interaktif Biologi Materi Sistem Pencernaan Manusia Berbasis Macromedia Flash untuk SMA N 20 Bagan Deli |
Penelitian |
|
|
|
Jurnal |
Pribadi |
2018 |
Analisa tingkat prestasi akademik siswa menggunakan metode fuzzy model database tahani |
Penelitian |
|
|
|
Jurnal |
Ristekdikti |
2019 |
Perancangan Media Pembelajaran Interaktif Biologi Materi Sistem Pencernaan Manusia Berbasis Macromedia Flash untuk SMA N 20 Bagan Deli |
Penelitian |
|
|
|
Jurnal |
Pribadi |
2019 |
APLIKASI SISTEM INFORMASI UNTUK MENENTUKAN KUALITAS BERAS BERBASIS ANDROID PADA KELOMPOK TANI JAYA MAKMUR DESA BENYUMAS |
Penelitian |
|
|
|
Jurnal |
Pribadi |
2019 |
APLIKASI PINTAR BELAJAR BIMBINGAN DAN KONSELING UNTUK SISWA SMA BERBASIS MACROMEDIA FLASH |
Penelitian |
|
|
|
Jurnal |
Pribadi |
2020 |
Kajian Literatur Evaluasi dan Sertikasi Kompetensi Lulusan Vokasi Bidang IT Indonesia Berbasis Sistem Pendukung Keputusan |
Penelitian |
|
|
|
Jurnal |
Pribadi |
2020 |
PENERAPAN METODE DRAG AND DROP PADA GAME EDUKASI |
Penelitian |
|
|
|
Jurnal |
Pribadi |
2017 |
Threats of Computer System and its Prevention |
Publikasi |
|
|
|
Jurnal |
Pribadi |
0000 |
USER INTERFACE DAN UJI USABILITY MENGGUNAKAN PENDEKATAN HUMAN` CENTERED DESIGN UNTUK SISTEM AKUNTANSI PENDATAAN KAS BERBASIS WEB |
Publikasi |
|
|
|
Jurnal |
Mandiri (UNPAB) |
0000 |
Pengujian Akurasi Identifikasi Gangguan Penyakit Mata Menggunakan Metode Fuzzy Sugeno |
Publikasi |
|
|
|
Proceding / Media Massa |
Mandiri (UNPAB) |
2022 |
SOSIALISASI KETERAMPILAN DASAR KOMPUTER DAN TEKNOLOGI INFORMASI BAGI SISWA SEKOLAH DASAR DI DESA KELAMBIR V |
Pengabdian Masyarakat |
|
|
|
Laporan |
Pribadi |
0000 |
PEMODELAN SISTEM FUZZY DIAGNOSA ANXIETY DISORDER TERHADAP MAHASISWA SELAMA MASA PANDEMI COVID`19 |
Produk |
|
|
|
Buku |
|
2022 |
Identifikasi Kecanduan Gadget Pada Anak Menggunakan Metode Fuzzy Logic Serta Merancang User Interface Dalam Bentuk Prototyping |
Penelitian |
|
|
|
Laporan |
Internal (UNPAB) |
0000 |
DESAIN UI/UX PROTOTIPE PEMBELAJARAN BERBASIS GAME KOSAKATA BAHASA INGGRIS DENGAN METODE HCD |
Publikasi |
|
|
|
Jurnal |
Internal (UNPAB) |
0000 |
USER EXPERIENCERANCANGAN GAME`BASED LEARNING UNTUK VOCABULARYBAHASA INGGRIS |
Publikasi |
|
|
|
Proceding / Media Massa |
Internal (UNPAB) |
0000 |
Usability Testing Metode HCD Desain UI pada Game Vocabulary |
Produk |
|
|
|
Buku |
|
2023 |
ANALISIS KUALITAS DESAIN USER INTERFACE PADA APLIKASI LITERASI DIGITAL UNTUK ANAK`ANAK DI DESA BULU CINA KABUPATEN DELI SERDANG |
Penelitian |
|
|
|
Laporan |
Luar Negeri |
2023 |
SOSIALISASI PEMAHAMAN LITERASI DIGITAL UNTUK ANAK`ANAK PADA POJOK KEGIATAN LITERASI DI DESA BULU CINA KABUPATEN DELI SERDANG |
Pengabdian Masyarakat |
|
|
|
Laporan |
Luar Negeri |